Tips mendapatkan harga tiket Air Asia Murah


Hai, teman-teman para pembaca, khususnya untuk yang suka travelling. Karena sekarang gw mau berbagi rahasia mengenai bagimana cara mendapatkan harga tiket yang murah dengan mudah (walaupun kenyataannyan tidak semudah membalikkan tangan).

Website ini gw dapat dari salah satu seorang couchsurfer yng kebetulan juga menjadi host ketika gw travelling ke Penang, Malaysia. Dia memberikan info ini begitu gw bertanya karena penasaran bahwa dia bisa mendapatkan flight dari KL-Paris hanya dengan 200EURO untuk pulang pergi dan itu terjadi 2 kali! Ternyata rahasianya adalah website yang bisa memonitoring harga ini!

Walau sementara ini  website ini hanya bisa memonitor harga maskapai Air Asia X dan Air Asia QX yang notabene  memiliki base di Malaysia, sedangkan AirAsia Indonesia adalah QZ.


Nah ini adalah website sakti tersebut :

http://www.airasiabooking.net/airasiachart.php

Sedangkan cara penggunaannya cukup mudah kok
1. Tinggal ketika url diatas, lalu akan muncul tampilan seperti gambar dibawah

2. Pilih Air Asia Chart atau Calendar ( dua-duanya sama memiliki fungsi untuk menemukan lowest fare). 

3. Setelah kalian mgnisi kolam dan klik search data-data mengenai airfare muncul dalam bentuk chart seperti gambar dibawah
4. Nah, setelah itu tinggal dicari mana yang murah dan sesuai tanggal anda. Disitu terlihat pergerakan harga tiket Air Asia (Malaysia) dan/atau Air Asia X, selamat mencari!

Nah, disamping itu biasanya mereka juga punya fasilitas untuk mengetahui promo-promo dalam waktu dekat, caranya gampang
1. Klik "Air Asia free seat/promo

2. Nah, biasanya info-infonya akan muncul nanti, misalnya seperti hasil capture dibawah.Perlu dimaklumi bahwa info ini tidak selalu ada ataupun update.


 


Silahkan menikmati!

Labels: , , , , , , , , , , ,