Sunday, April 28, 2013

Sunday, April 28, 2013
Seperti yang gw bilang sebelumnya kalo gw mempunyai banyak nama panggilan sejak gw kecil, sd, smp hingga di bangku kuliah. Nama panggilan yang sempet gw dapet mulai dari obhonk, bhonksky, otot, samson, bolang atau sejenisnya..Nah, kebetulan waktu kemaren gw ulang tahun, salah satu temen gw yang bernama Maharani aka Maha Windsor, walau gw lebih sering memanggilnya Maha Rencong membuat review soal gw. Menurut gw isinya cukup lucu dan menarik lhoo!
Mari kita bahas mulai dari yang konyol dulu yaaah...



ik


Berhubung banyak orang yang berpendapat gw adalah orang yang barbar dan caroboh. Maka dari itu gw cukup menerima isi-isi banyolan ini..Nah ini adalah opini gw soal hal-hal diatas.

1. Pernah ngerusakin pintu orang?
Jujur, gw sering ngerusak pintu entah sengaja atau tidak ini udah terjadi di Batam, Bandung, dan Jakarta pastinya.hehe.. tapi sejujurnya ga ada unsur sengaja lho ini..

2. Nyeret orang?
Nah ini salah satu kebiasaan barbar gw dari kecil (seinget gw dari SD, dimana gw suka narik kaki orang kalo berantem) dan puncaknya di jaman SMA, beberapa temen SMA gw mungkin masih inget jurus piting dan narik kaki.hahaha...

3. Motong seragam kuliah karena sempit.
Hal ini emang gw lakukan. fyi, gw kuliah di jurusan pariwisata yang mengharuskan setiap mahasiswanya menggunakan seragam. Sayangnya, seragam yang gw gunakan sehari-hari untuk kuliah ini berukuran sangat sempit di lengan gw. Nah, berhubung adanya peraturan bahwa setiap mahasiswa tingkat tiga diharuskan menggunakan jas ketika memasuki kampus dan kegiatan belajar mengajar. Maka gw memotong 3 dari 5 seragam gw. Toh orang-orang ga akan tau bahwa dibalik jas itu terdapat kemeja yang dipotong tidak rapi berbentuk seperti rompi.hehee..

4. Barang yang gw pegang ada kemungkinan besar rusak. 
Entah kenapa, hal ini yang paling sering terjadi. gw sendiri merasa punya kontrol yang jelek dalam mengukur tenaga gw, selain itu gw memiliki tingkat kecerobohan tingkat dewa. gw akui bahwa gw sering merusak barang dari barang kecil malem pulpen, kunci, gelas, sampai meja, kasur dan lemari orang. Syukurnya, orang-orang ini orang yang sangat baik dan memaklumi, jadi gw belom pernah dapet masalah yang benar-benar besar.

5. Sering ga mandi dan sikat gigi kalo berangkat kuliah
Yang ini benar-benar berita salah! BIG NOO!!! Ini sebenarnya adalah banyolan orang-orang karena gw memiliki grooming yang kacau dalam standard anak pariwisata. Terkadang gw suka lupa (mungkin males sebenarnya) untuk menyetrika kemeja gw, sehingga kelihatan dekil. Gw pribadi orang yang cukup rajin mandi, bahkan suka 3 kali sehari kalo di Jakarta. Pencemaran nama baik ini sebenarnya.hahaha...Tapi gw akuin gw pernah ga mandi pas mau kuliah, itu cuma 3 kali dalam 4 tahun tapi. serius lho..

Terima kasih teman-teman atas pandangan kalian mengenai gw. Gw percaya ketika kalian nulis ini baik secara tersirat frontal ataupun sarkas, itu tandanya kalian peduli atau paling engga perhatian ama gw. bwahahaa... Kalo kalian mau nambahin atau mau komen, silahkan aja isi dibawah yaaa...

Sisanya akan gw bahas nanti, tinggal tunggu tanggal mainnya aja.

0 komentar:

Post a Comment