Wednesday, April 03, 2013

Wednesday, April 03, 2013
Hi readers, long time no see...

Yeah, sejak laptop gw rusak di Malaysia gw tidak pernah menulis lagi, padahal itu baru hari kedua dari 65 hari ASEAN backpacking yang gw lakukan. Namun bisa dibilang ada berkahnya juga dari kejadian itu, gw merasa lebih get into life ketika melakukan petualangan tersebut. 65 hari ini bukan saja perjalanan yang membuat gw lebih berkembang dan merasakan life changing experience, tapi juga mengasah gw dalam beberapa skill seperti survive, lebih tenang dalam berbagai keadaan, gw merasa lebih jauh open minded, merasa jauh lebih optimis bahkan gw bisa mengetik jauh lebih cepat disaat tidak menulis. Dan yang jauh diluar dugaan, gw mendapatkan pekerjaan sebelum gw balik ke Indonesia. Alhamdulillah..

Pada perjalanan ini gw pergi ke 6 negara, ini melebihi perkiraaan gw. Karena gw sempat berpikir meengunjungi Myanmar tidaklah semudah yang gw bayangkan..tapi kenyataannya gw berhasil menginjakan di negeri Junta Militer/ Aung San Syu Kyi tersebut. 6 negara yang gw kunjungi tersebut adalah, Malaysia, Thailand, Laos, Myanmar, Kamboja, dan Vietnam.

Rute ASEAN trip kaki samson


Selain itu gw juga akan berencana berbagi cerita mengenai ASEAN trip ini satu persatu. Maaf gw belum bisa menulis sekarang ini dikarenakan laptop gw masih rusak.
Setelah perjalanan itupun sekarang gw menjadi orang Jakarta yang kembali menjalani kehidupan di kota yang lebih kejam dari ibu tiri tersebut. Semoga gw menikmati kehidupan di kota ini.

Banyak yang berubah, banyak kejutan, dan banyak yang ingin gw ceritakan..


*gw menulis blog ini secara dadakan karena hujan yang deras sehingga menyebabkan gw tidak bisa pulang dari kantor.

0 komentar:

Post a Comment