Friday, April 26, 2013

Friday, April 26, 2013

*Suatu hari di bulan Juni 2011

Kuliah benar-benar SUCKS!

Itulah yang terbenak dipikiran gw secara refleks. Terutama di jurusan gw yang bernama  manajemen perjalanan yang biasa disebut mpj atau sekarang ini dengan sebutan pjn(perjalanan). Gimana tidak? Disaat mahasiswa/i jurusan lain sudah merayakan kemenangan alias libur kita hanya dapat break selama seminggu, setelah itu kembali masuk untuk melakukan ujian akhir semester. Sebagai mahasiswa pada umumnya yang bisa kita lakukan adalah mengumpat, mengeluh, dan mungkin senang dapat libur (meski akan masuk untuk menghadapi UAS setelah seminggu).

Akhirnya pada hari sabtu sebelum minggu liburan (dimana hari senin akan libur) gw memutuskan memperbaiki jok motor gw yang sobek diakibatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab memakai motor gw. Setelah menjelajahi Bandung dan tiba di Jl. Lombok akhirnya gw mengganti jok baru tersebut dengan model yang lebih baik. kalo kata abangnya sih termasuk yang paling bagus, harganya 30ribu. Hanya sajakan dia penjualnya, pasti akan memilih harganya yang harganya cenderung tinggi dibandingkan yang lain. Gw pribadi sih kurang mengetahui kualitas jok makanya gw pilih langung tanpa berpikir panjang. Toh harganya masih terjangkau.

Setelah mengganti ban gw pun pulang kerumah tanpa rencana pasti, yang dibenak gw standard anak kuliah laah…mulai dari ketemu teman, kongkow kongkow, ngerumpi, becanda dan ujung-ujungnya paling –paling party (definisikan sendiri ya untuk kata yang terakhir ini). Namun sebelum menjalankan aksi untuk niat-niat tersebut, tiba-tiba gw pun mendapatkan sebuah panggilan telepon, gw pikir itu temen gw. Tapi setelah gw liat nomor yang tertera adalah nomor om gw (sebenarnya pakde gw sih, karena kakak dari nyokap gw. Berhubung gw salah satu keponakkannya ketika beliau masih bujang, gw jadi ikutan manggil-manggil beliau dengan sebutan om kayak sepupu gw). Setelah beberapa detik percakapan ternyata tujuan om gw menelpon gw adalah menawarkan gw untuk menjadi LO (liason officer) untuk event yang bernama Asean Canoe Championship, dan event itu dimulai esok harinya, hari minggu hingga hari sabtu minggu depan yang berarti 1 minggu. Dan pada disaat yang sama gw juga libur, maka dari itu tanpa pikir panjang lagi, gw memutuskan untuk ambil tawaran itu dengan mantap! “SIAP OM! AKU KE JAKARTA SEKARANG!

0 komentar:

Post a Comment