Saturday, January 19, 2013

Saturday, January 19, 2013
Sejujurnya gw bingung, hari ini adalah hari yang menyenangkan atau sebaliknya? Hari yang dimulai sangat baik tapi kenapa mesti diakhiri dengan peristiwa ini. Bingung juga gw mulai dari mana..
Pada pagi hari ini gw tadi mengakses internet dengan menggunakan wi fi dan itu baik-baik saja. Setidaknya gw bisa ngabarin keluarga klo gw udah nyampe. Setelah itu gw melakukan perjalanan hingga pukul 10 malam mengelilingi Georgetown, sangat menyenangkan.Tapi keadaan ini berubah 180 derajat ketika gw hendak menggunakan laptop itu sebelum tidur.tepatnya jam 12an waktu Malaysia.

Sebelumnya perasaan gw langsung seketika ga enak begitu lampu laptop tiba-tiba mati sendiri. Meski begitu gw tetap positive thinking untuk menyalakan laptop tersebut. Percobaan kedua gagal,gw makin gelisah. Berhubung gw ngotot gw coba lagi hingga ketiga dan ke empat. Setelah percobaan keempat tidak berhasil, akhirnya gw cuma bisa senyum pasrah. Menatapi laptop rusak tersebut, masi dengan pikiran ga percaya kalo gadget itu benar-benar rusak.
Laptop gw rusak, ini bukan pertama kalinya. Gwpun baru membawanya ke tukang service 3 bulan yang lalu. Sekarang barang itu rusak disaat gw harus berpergian selama lebih dari 9 minggu, dan itu terjadi di hari kedua dari perjalanan tersebut. Hadeeeuhhh...
Padahal setengah jam sebelum rusak gw baru aja bilang ke mimin @30haribercerita kalo gw ga bisa rutin ngepos tiap hari walau nulisnya bisa tiap hari dikarenakan akses internet yang ga gampang gw dapetin disini.

Terlebih itu, kejadian ini terjadi bukan dirumah (bandung atau jakarta), ditempat yang menyulitkan gw untuk memperbaikinya. Salah satu penyebabnya finansial dan gw sendiri masi nomaden. Di sisi lain gw sendiri ragu untuk memperbaiki ditempat yang bukan resmi, tapi yang resmi sendiri pasti mahal banget.


Kedepannya ini pasti akan menyulitkan gw. Muncullah berbagai pertanyaan yang berputar di kepala gw. Mulai dari : Bagaimana gw mengakses internet? Bagaimana gw memindahkan foto? Bagaimana gw kerja tanpa laptop? Hingga Bagaimana juga menyelesaikan tantangan @30haribercerita?
Ditambah perasaan kurang menyenangkan karena membawa laptop rusak selama perjalanan..

Meski sebenarnya gw sudah mendapatkan jawaban atas hal tersebut, tetap saja perasaan sedikit gondok masi nyangkut di hati.

Padahal ini baru hari ke2,belom ada 24 jam laptop gw rusak.ini karena gw destroyer,bodoh, atau memang laptopnya bukan jodoh sama gw?

Sebenarnya gw ga mood nulis tentang hal ini di blog sekarang.kacau pikiran gw

Batu Ferringhi, Penang. 13 Jan 2013. 00:30an

0 komentar:

Post a Comment