Friday, December 21, 2012

Friday, December 21, 2012
Ternyata, setelah ditelisik tanggal 21 12 2012 itu bukanlah hari akhir (kiamat) segalanya..mengapa?
karena kita masih bisa menghirup udara ini dengan segarnya..
Namun, setelah ditelisik 21 12 2012 ini adalah hari akhir, tapi hari akhir apakah itu?
YUP! Hari ini hari terakhir gw menjadi mahasiswa sepenuhnya! Alhamdulillah
Yeah, hari ini gw berhasil mengumpulkan tugas akhir gw setelah melewati birokrasi-birokrasi yang tidak begitu menghibur.
Dan status gw berubah dari sarjana setengah tanggung pariwisata menjadi sarjana sains terapan pariwisata.
Mengapa?
karena kmaren gw udah sidang dan yudisium, namun masih aja kesangkut revisian. nasib...

Padahal kalo dipikir, bikin tugas akhir ini tidaklah begitu sulit, mengapa? karena kalo dihitung secara efektif gw hanya mengerjakan kurang lebih sebulan. namun kendalanya adalah ketika gw harus mencari dosen,
menunggu, hingga harus mendapatkannya dimanapun mereka berada. Bahkan menurut gw tanda tangan mereka jauh sangat banget lebih dari pada tanda tangan siapapun di dunia ini, termasuk artis-artis beken!


Mungkin ga salah juga ya kalo gw suka bilang di kampus ini kita ga dilatih mengerjakan soal atau rumus-rumus, tapi kita sangat dilatih untuk menghadapi orang-orang yang "begono". Nah silahkan definisikan sendiri arti "begono" menurut kepala kalian masing-masing.
Akhirnya masa sebagai mahasiswa inipun habis, sekarang saatnya kami memulai lembaran baru...

Lembaran baru itu bisa bekerja, baik di kota yang sama atau berbeda, bisa kuliah lagi untuk melanjutkan pendidikan, membuat usaha ataupun menjadi istri yang setia. Tergantung pilihan masing-masing.

Namun biar begitu, jangan sneng dulu! toga itu masih belom mau buru-bur mendekati kepala gw.
Karena wisudanya masih lama, ini adalah hal yang biasa dikampus gw. dimana wisudanya kemungkinan bulan Maret atau April. Dan sialnya gw masih belom tau kapan wisuda karena tanggalnya masih belom jelas.
Gw pribadi sih berharap wisudanya bulan April, karena gw masih punya rencana untuk melakukan sesuatu....

Apakah sesuatu yang dimaksud??

Jadi plan gw selanjutnya....
kerja/ nikah/ bikin usaha ??
eng..ing...eng...
rencana gw selanjutnya adalah : Go Exchange and Backpacking!

0 komentar:

Post a Comment