Sunday, December 23, 2012

Sunday, December 23, 2012




Hujan...

Yup, fenomena alam ini mengacaukan banyak rencana. Walau kenyataan nyalahin dia mungkin merupakan dosa..
Entah mengapa kota bandung sekarang ini jadwal hujannya benar-benar seperti orang lemburan, dari jam 10 pagi bisa sampai jam 9 malam, bahkan lebih.. Terkadang berhenti sejenak sekitar 1-2 jam, mungkin ini adalah waktu istirahatnya dewa hujan untuk makan..

Yah, sejujurnya gw agak keki dengan hujan akhir-akhir ini, khususnya di weekend ini. Kemaren gw sukses pulang dengan tubuh basah kuyup. Setelah itu jemuran gw basah semua akibat hujan deras yang datang secara tiba-tiba ketika gw menjemur. sangat cantik!
Ditambah, ketika gw mau pergi ke acara Youth Talknya AIESEC setelah menjemur dengan asyiknya, hujan ini tetap mengurung gw dengan gagahnya. Saking lamanya hujan ini terus mengguyur Bandung hingga jam 11 malam (mungkin lebih, gw lupa). Akhirnya gw pun cuma bisa malam mingguan di kamar.. Lebih parahnya internet mati karena hujan deras (praduga gw) , akibatnya gw cuma bisa baca buku, nonton film dan dengerin musik, dan kegiatan ini berulang-ulang.. Padahal rencananya gw pingin donor darah dan ketemu anak-anak Couchsurfing Bandung.

Namun, acara hari sabtu ini masih berlanjut hingga hari minggu! Siang-siang, ketika gw abis ke rumah salah satu temen gw buat nitip tas, hujan kembali lagi. alhasil gw neduh dirumah temen gw tersebut, padahal rencananya dari situ mau donor darah berhubung kemarennya gagal. Setelah hujan berhenti, sekitar jam 7 gw berniat balik lagi untuk donor darah..Nah ketika perjalanan gw memutuskan isi bensin terlebih dahulu, tepat setelah bensin diisi, apa yang terjadi? ga ada 1 menit hujan langsung deras, ditambah macet yang sangat-sangat lebay! Alhasil gw balik lagi..JLEB!

Yup, apapun yang terjadi kita ga bisa nyalahin hujan
Nyalahin hujan sama aja nyalahin Tuhan.
Dan kalo dipikir-pikir, coba deh lo jawab pertanyaan gw yang satu ini..
Diantara kalian berdua, siapa duluan yang ada di dunia ini?


Lo atau hujan?

0 komentar:

Post a Comment